Senin, 18 Agustus 2014

Berdo’a sendiri dan minta dido’akan oleh orang shalih tekan kene

Misteri Dunia Mistik -Apabila  iman kita sudah yakin, berikut yang harus dilakukan adalah berdo’a, sebab do’a adalah perisai seorang mukmin untuk melindungi diri, disini disebutkan mukmin bukan muslim  artinya do’a merupakan perisai orang yang beriman dan  yang imannya sudah benar-benar mantab tidak goyah oleh apapun, tidak mudah terombang-ambing oleh perasaan diri sendiri dan  tidak kwatir dan tidak takut selama bersama Alloh.


Apakah do’anya?

Pada hakikatnya do’a adalah wujud pengakuan kelemahan hamba yang selalu membutuhkan penciptanya yaitu Alloh SWT dan  tidak ada do’a paling ampuh,paling manjur, semua do’a kedudukannya sama dan selama do’a itu tidak mengandung kesyirikan maka diperbolehkan, dan berdo’a tidak harus dengan bahasa arab. Namun demikian jika kita sedang dalam rangka menolak sihir  dan mengobati serangan guna-guna maka  menurut pengalaman penulis  Ayat kursyi bisa di baca dan  diamalkan.

Aturannya  bagaimana?

Bacalah sebanyak yang anda mampu dan  semakin banyak semakin bagus

Kapan waktunya?

Kapanpun dan di mana  saja asal tidak ditempat-tempat terlarang seperti toilet. Bisa di baca sehabis sholat 5 waktu, sholat hajat,tahajjud, atau didekat orang yang disinyalir terkena sihir.
Jika kita sudah yakin adanya serangan ilmu hitam dari pengalaman  yang penulis ketahui dan alami, adalah ilmu-ilmu hitam berjalan atas kerja sama antara manusia dan jin kafir, dan secara spontan kelihatannya ilmu hitam nampak unggul, maksudnya  efeknya langsung bisa dilihat dan dirasakan, sebagai contoh  ada si pelaku ilmu hitam bilang “kamu si fulanah akan saya pelet” kepada seorang wanita ternyata tak begitu lama si wanita benar-benar lengket sama di pelaku tersebut , dan sebelumnya boro-boro mau dekat mendengar namanya saja sudah jijik. Maka   kita berikhtiyar sembari berserah diri memohon perlindungan dan pertolongan Alloh dengan membaca ayat kursyi sebanyak-sebanyaknya, dan tidak dibatasi sampai kapan, pokoknya sampai si korban sembuh. Dan Kami yakin seyakin-yaklinnya kalau kita berdo’a diniati ibadah menjalankan perintah Alloh yaitu berikhtiyar dengan do’a dan  sehebat apapun ilmu hitam akan luruh dengan kalimah mulia Alloh SWT.