Selasa, 26 Agustus 2014

Perbedaan ilmu hitam (Jin) dan ilmu putih (Ilmu Sejati)

Misteri Dunia Mistik -Dewasa  ini banyak sekali film atau acara2 yang membahas tentang tempat2 angker dan sejenisnya.
akan tetapi tahukah anda mana orang yang ilmunya hitam dan putih,

Coba kita lihat kasus yang masih baru ini, seperti ustad yang di tuduh memakai ilmu hitam dan menggunakan kekuatan JIN untuk mengobati pasiennya, jaman dulu ada pasiennya yang mengeluh tetntang caranya meggobati orang dan dia pernah di wawancarai lalu dia bilang "saya tahu kamu itu ustad gadungan  dan kamu pakai perewangan JIN .  dan saya lihat dengan tertawa dan dalam hati . Kalau di acara yang mendatangi tempat angker  coba kalian tebak mana yang ilmunya hitam atau pake kekuatan jin ?

kalo  yang itu  dan itu juga. sudah bisa di lihat kok dari gayanya, apa pernah  anda melihat waktu mereka yang katanya berkelahi dengan jin penunggu di sana terus sampai di pukul dan keluar darah dan  itulah yang pakai kekuatan jin.

Sekarang yang memakai ilmu putih (ilmu sejati)
Sebenarnya apa sih arti dari ilmu sejati= itu adalah ilmu yang memang2 benar kekuatannya dari Allah SWT.
Sekarang untuk ustad yang memang memiliki ilmu putih dan ada di acara masalah setan  coba kalian liat kebanyakan dia hanya duduk dan si jin pun yang sudah di merasuki orang tidak bisa mendekat, dan bahkan sampai terpental jauh , dan  itulah ilmu yang sebenarnya (ilmu sejati) yang biasanya kebanyakan memakai pakaian putih2, tidak  kayak yang perewangan item,bicara  masalah ilmu sejati, ternyata juga ada yang memakai bantuan JIN dan  dia benar awalnya ilmunya adalah putih,akan  tetapi sepanjang waktu dia sulit membedakan antara mana yang benar dan salah dan akhirnya dia membenarkan yang salah jadilah akhirnya sumber ilmunya berubah yaitu kepada kekuatan JIN, dan biasanya berawal dari dia mendapat gambaran tentang melakukan atau apalah, dan  ternyata datangnya dari JIN.